Tuesday 6 March 2012

Seluruh Pengurus PSSI Silakan Mundur

"Kebobrokan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin kian terungkap. Seperti, klaim PSSI bahwa FIFA melarang pemain-pemain seperti Boaz Salossa, Ahmad Bustomi, Zulkifly Syukur dan pemain yang berkompetisi di Superliga Indonesia untuk tampil menghadapi Bahrain di laga terakhir babak kualifikasi aPra-Piala Dunia 2014 zona Asia tampaknya hanya klaim sepihak."

Djohar Arifin dan seluruh pengurus PSSI mundur saja. Anda semua itu sudah membohongi publik. Safee Sali yang main di ISL saja boleh memperkuat Timnas Malaysia kok. Pak Djohar, Anda itu politisi atau Ketua PSSI? Nggak usahlah main politik di sepak bola. Anda jadi Ketua Umum PSSI untuk mengharumkan nama bangsa atau untuk kepentingan perusak sepak bola Indonesia? Jujur saja, membuat Indonesia dipermalukan Bahrain dengan skor 0 - 10 itu Anda sudah merusak nama bangsa padahal FIFA sudah meminta PSSI menurunkan tim terbaik untuk menghadapi Bahrain.

Baca berita: http://m.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/12/03/06/m0gvtq-fifa-sudah-minta-pssi-turunkan-tim-terbaik-untuk-hadapi-bahrain

0 comments:

Post a Comment